Pengalaman menjalani diet gm

Tapi inilah saat saya membutuhkannya. Aturannya kan buah selain pisang. Pilihan sarapan jatuh kepada sayur pecel.

Berbagi Pengalaman Diet General Motors

Hari 1: Mengenai buah durian ini boleh tidaknya saya tidak mengerti betul,tapi cuek aja deh. Nah, di hari ketiga ini lambung saya sudah bisa di ajak beradaptasi tanpa makan nasi. Tanpa dibatasi jumlahnya berapapun. Buah pisang ternyata memang gak tahan lama di lambung.

Selama 7 hari, kita hanya diperbolehkan memakan menu yang sudah ditetapkan. Wow keren kan ya. Horeeeeee… tapi saya membuatnya ala ibu rumah tangga sibuk. Nah setelah diet ini aku jadi gabisa tuh makan lebih dari yang tubuh butuhin, bahkan jadi ga nafsu liat gorengan. Hari Keenam Di hari keenam menunya adalah daging ayam tanpa kulit atau ikan dengan sayuran.

Alhamdulillah kenyang sampai malem. Padahal selama ini saya kira kalau belum makan nasi lalu makan buah itu bisa bikin sakit perut atau maag. Memang seharusnya ga boleh pakai bumbu kacang ya, kan isinya lemak. Typo itu harusnya 'penebusan': Jadi saya nggak sempet stok buah dan sayur yang banyak.

Nggak makan juga takut pingsan. Karena hari ini jatuh pada hari minggu, hari jalan2, sehingga menu makan gak bisa milih2 banget. Tapi tetep enak!!! Iya, hari ini aku jalan dari daerah rumah ku dago sampe punclut.

Malamnya saya sudah gatal untuk nimbang lagi. Enak banget sumpah. It's my favorite day!!! Sampai akhirnya ada tante yang membawa kabar tentang GM diet ini. Inilah yang menyebabkan bisa turun berat dalam waktu singkat.

Menu yg saya pilih adalah cah sawi wangi, tanpa nasi. Beratku sudah turun 2kg.Pengalaman Diet Gm yang Berhasil. Belum banyak yang mengetahui dan mengerti tentang diet GM, padahal diet ini sudah terbukti mampu menurunkan berat badan dari 3.

Diet GM mewajibkan pelakunya mengonsumsi makanan yang diatur dalam diet, sehingga termasuk cara diet yang mahal.

Leaflet Kebidanan Ibu Menyusui MPASI (Makanan Pendamping ASI)

Pasalnya, menu-menu wajib dalam meal plan metode diet tersebut dinilai cukup mewah di Indonesia. Buat yang belum tahu apa itu diet GM, diet tersebut berasal dari akronim General Motors. Diet ini sebenarnya gak dilakukan terus-menerus.

Pengalaman Diet Gm yang Berhasil

Kamu cukup mengikuti aturan makan dari diet GM. Beberapa minggu yang lalu saya merasa resah karena hampir semua celana rasanya sesak sekali dipakai. Memang sebelumnya saya tipe orang yang hobi banget diet tapi juga hobi melangg. · Video ini menceritakan pengalaman saya ketika menjalani program diet.

Saya membuat video ini berawal dari masukan temen-temen saya untuk membuat video pengalaman menjalani program diet yang sudah Author: Satria TH. Hanya saja ingat, diet ini hanya boleh dilakukan 7 hari. Apabila ingin diulang boleh saja tapi jangan langsung, beri jeda 1 bulan lebih baik supaya apabila ada mineral2 yang kekurangan dalam tubuh bisa dipulihkan dahulu.

Sekian pengalaman saya menjalani diet GM ini. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin menurunkan berat dalam waktu yang singkat.

Lain kali saya akan ulangi dengan cara. Habis melahirkan banyak sekali keluhan dari para ibu2 khususnya masalah kenaikan berat badan. Mau DIET dengan hitungan hari bs turun kg????? ibu bisa coba resep berikut ini ini Author: Evi Tyas.

Pengalaman menjalani diet gm
Rated 3/5 based on 65 review